TMMD 104 Jember Maksimalkan Pembersihan Lapangan Gunung Malang

Semangat kebersamaan tersirat

JEMBER, (suarasatunews.com) Bersamaan dengan akan dilaksanakannya Upacara Penutupan TMMD ke -104 Kodim 0824/Jember, yang akan dilaksanakan 27 Maret mendatang.

Saat ini Satgas TMMD sedang mempersiapkan sarana dan prasarana pendukung pada upacara penutupan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa, salah satunya dengan menyiapkan lapangan upacara.

Anggota Satgas beserta jajaran serta para warga dan mitra Babinsa bersama-sama bergotong royong membersihkan lapangan yang akan dijadikan tempat upacara penutupan TMMD ke 104 di Desa Gunungmalang, Minggu. (24/3/19).

Kegiatan gotong royong tersebut  di pimpin Komandan SSK Kapten Inf Suwarno bersama para anggota Satgas lainnya bersama-sama melaksanakan pembersihan di area lapangan, yang akan di gunakan sebagai tempat upacara penutupan TMMD Reguler 104 yang di selenggarakan oleh Kodim 0824/Jember.

"Sengaja kami bersama anggota untuk melaksanakan kegiatan ini, agar dalam pelaksanaan penutupan nanti tidak terdadak semua," jelasnya. (Penrem 083/Bdj)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.