TMMD 104 di Jember, Program Pengaspalan Capai 95%

Finishing jalan desa

JEMBER, (suarasatunews.com) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 Jember ini yang dilaksanakan secara terintegrasi bersama, guna meningkatkan sarana transportasi dan meningkatkan kesejahtraan Masyarakat.

Menjelang Penutupan, Sasaran pengaspalan itu di Desa Gunungmalang, Kecamatan Sumberjambe Kabupaten Jember terus di kerjakan, Selasa (26/3/2019).

Dengan adanya pembangunan pengaspalan Jalan, selain dipercepat dalam penyelesaian gunamempermudah akses menuju jalan lain. Juga diyakini bisa meningkatkan perekonomian warga Desa Gunungmalang.

Ditempat terpisah, Dandim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar menyampaikan, bahwa teknis pengaspalan diatur oleh Dinas PU Bina Marga Jember, untuk anggota Super TMMD 104 siap di lapangan pengaspalan untuk membantu.

"Kami berharap pengaspalan tersebut benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," kata Arif Munawar.(Penrem 083/Bdj)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.