Sebelum Meninggalkan Lokasi TMMD, Prajurit TNI Bangun Rabat Jalan

Lokasi kegiatan 

JEMBER, (suarasatunews.com) Sebelum meninggalkan posko tempat tinggal dilokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), para prajurit TNI bangun rabat jalan di halaman rumah yang menjadi tempat nginep prajurit.

H. Ilyas, Warga Dusun Paleran menuturkan, sebeluk para prajurit meninggalkan rumahnya, mereka terlebih dahulu membangun rabat jalan di halamanya.

"Sebelum mereka meninggalkan rumah kami, mereka membangun rabat jalan," ungkapnya, Sabtu (30/3/2019).

Katanya, panjang jalan di halaman rumah kami yang dibangun kurang lebih empat meter dan lebarnta satu meter.

Ia menerangkan, pembangunan tersebut tidak termasuk program yang direncanakan, namun mereka iuran untuk membeli matreal bangunan.

"Kami mendoakan semoga mereka sukses menjadi prajurit TNI karena merekan tidak hanya tinggal desa kami, namun mereka juga melakukan pengabdian," pungkasnya.

Sekedar untuk diketahui bahwa, rumah H Ilyas sekeluarga, salah seorang warga Dusun Paleran, Desa Gunungmalang dalam kegiatan TMMD yang ke 104 Dandim 0824 Jember ditemani 10 orang anggota TNI yang ditugaskan bekerja selama pelaksanaan program.

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.