Satgas TMMD Jember, Yonarmed 8/105 Kejar Target Perbaikan Jalan Paving

Nampak sejumlah satgas menata paving dijalan 

JEMBER, (suarasatunews.com) Warga Dusun Paleran Desa unungmalang Kecamatan Sumberjambe
Kabupaten ember, kini memiliki jalan paving yang representatif menghubungkan antar dusun di desa Gunungmalang.

"Sebelumnya jalan tersebut berupa tanah yang bila habis hujan pasti berlumpur, sehingga kami sering jalan memutar untuk menuju jalann raya. Alhamdulillah bila jalan tersebut sudah selesai dipaving akan menjadi jalan yang memudahkan kami menuju jalan raya", ungkap torik, warga setempat, Selasa (19/3/2019).

Komandan SST Letda Arm Arsadi dari Yonarmed 8/105 yang memimpin pelaksanaan pembangunan paving ini mengatakan, Jalan yang kini dipaving menurutnya merupakan satu-sarunya jalan menuju antar dusun. Setelah dipaving, tentunya akan sangat bermanfaat bagi warga Desa Gunungmalang, terangnya.

Semua sasaran antara lain pembangunan jalan paving, pengaspalan jalan dan rehab rumah tak layak huni, Jembatan, MCK sudah berjan dan hampir rampung.

Semua program berjalan dengan baik bahkan beberapa rampung sebelum target yang ditentukan karena partisipasi masyarakat dalam membantu pengerjaan cukup aktif," ungkap Perwira muda.(Penrem 083/Bdj)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.