Satgas TMMD Jember Maksimalkan Lapangan Jelang Upacara Penutupan

Lokasi kegiatan

JEMBER, (suarasatunews.com) Menjelang Penutupan, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 104 Kodim 0824/Jember di bantu oleh warga dan unsur element masyarakat, Senin (25/3/2019), menyiapkan tempat pelaksanaan kegiatan Upacara Penutupan TMMD Reguler ke-104 TA. 2019 Terpusat, yang rencananya akan dilaksanakan di Lapangan Desa Gunungmalang.

Sementara dilokasi, persiapan untuk penyelenggaraan Upacara terus dilakukan oleh Anggota Satgas TMMD Reguler ke-104 Kodim 0824/Jember di bawah pimpinan Dan SSK Kapten Inf Suwarno.

Adapun berbagai persiapan yang terus dilakukan berupa seting tempat bagi Pasukan Upacara, pembersihan diseputaran lapangan, pamasangan baleho, pemasangan umbul-umbul, penentuan posisi pendirian tenda bagi tamu undangan serta tenda media center, menyiapkan tempat transit bagi para tamu undangan, dan penentuan lokasi yang akan di gunakan dalam kegiatan Bakti Sosial.(Penrem 083/Bdj)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.