Satgas TMMD 104 Jember Awali Aktivitas Dengan Doa dan Apel Pagi

Saat apel berlangsung

JEMBER, (suarasatunews.com) Sudah wajib di instansi pemerintah manapun, terlebih di instansi militer, apel pagi dilakukan setiap hari kerja ataupun pada setiap event kegiatan.

Seperti halnya Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 104  Kodim 0824/Jember yang bertugas di Dusun Paleran Desa Gunungmalang, Kecamatan Sumberjambe Kabupaten Jember.

Komandan SST TMMD, Letda Arm Arsadi saat memimpin apel pagi di lokasi TMMD mengatakan, apel pagi merupakan sarana pengecekan personel, penyampaian informasi penting sekaligus pembagian tugas bagi Satuan Tugas TMMD ke 104, Selasa (18/03/2019).

Apel pagi yang diikuti anggota Yonarmed 8/105 yang tergabung dalam Satgas TMMD 104 Jember, Komandan SST TMMD menegaskan bahwa apel pagi ini kewajiban seluruh personel yang tergabung dalam Satgas TMMD. 

Apel pagi ini rutin dilakukan di setiap pagi sebelum seluruh personel Satgas TMMD memulai bekerja. 

“Mengingat sedemikian pentingnya apel ini, maka setiap Prajurit wajib mengikutinya kecuali berhalangan tetap”, tegasnya.

Sebelum mengakhiri apel, Komandan SST menegaskan agar personel Satgas TMMD 104 Jember memaksimalkan capaian pengerjaan sasaran fisik hari ini,”Perhatikan faktor keamanan dalam bekerja, dan hindari pelanggaran sekecil apapun,” pungkasnya. 

Setelah selesai melaksanakan apel pagi, ditutup dengan doa bersama oleh Komandan SST TMMD 104, dilanjutkan dengan pembagian sektor tugas bagi personel yang tergabung dalam Satgas TMMD.(Penrem 083/Bdj)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.