RTH Mulai Ramai Menjadi Pusat Kegiatan Masyarakat

Suasana di lokasi RTH

JEMBER, (suarasatunews.com) Pembangunan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 104 benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, setelah ruang terbuka hijau (RTH) sudah jadi lengkap dengan joging track, menjadikan masyarakat berdatangan untuk sekedar jalan-jalan bersama anak cucunya.

Saat kami pantau pada Minggu 31/03/2019 masyarakat sekitar masih menikmati susana di lokasi RTH tersebut, Marni 44 tahun ibu rumah tangga yang tinggal disekitaran Lapangan Gayasan tersebut menyampaikan bahwa seperti mimpi kalau lapangan ini disulap sedemikian indahnya.

Kalau pagi hari jam 05.00 Wib banyak orang-orang olah raga lari disini, sambil senam-senam ringan dan sekitar jam 06.00Wib mereka pulang dan berganti orang –orang yang mengajak jalan-jalan cucunya seperti ini.

Benar – benar berubah total, awalnya lapangan ini hanya hamparan tanah kosong biasa, tidak terawat dan belukar liar tumbuh disana-sini, kini menjadi seperti ini lengkap dengan joging track dan kamar mandi, sehingga masyarakat sangat senang sekali.

Kalau tidak melalui TMMD mungkin sampai saya meninggalpun belum tentu dibangun sebagus ini, kata Marni sambil mengawasi cucunya yang berjalan kesana-kemari. Terima kasih bapak TNI yang telah meninggalkan bangunan sebagus ini. (Laporan Siswandi)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.