Personil TMMD ke - 104 Kodim Jember Bantu Proses Pemakaman Warga

Suasana saat pengusungan jenazah menuju ke pemakaman

LUMAJANG, (suarasatunews.com) Personil Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 Kodim 0824 Jember, membantu proses pemakaman salah satu warga di Dusun Ajungbabi Desa Gunungmalang Kecamatan Sumberjambe Kabupaten Jember Jawa Timur, Kamis (14/3/2019).

Wilayah itu, merupakan lokasi sasaran TMMD.

Danki SSK Kapten Inf Suwarno mengatakan, warga yang meninggal tersebut adalah Usman Mulah, dan pihak dia juga sengaja datang untuk menyampaikan rasa belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan.

"Saya atas nama Satgas TMMD ke-104 Kodim 0824/Jember mendoakan agar almarhum senantiasa diberikan tempat yang terbaik disisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan dapat tabah," katanya.

Perwakilan keluarga almarhum Rusli, mengatakan terima kasih atas kepedulian dan perhatian yang diberikan Satgas TMMD ke 104 Kodim Jember beserta jajaran.

Almarhum Usman Mulah meninggal dunia Rabu (13/03) karena sakit, dan telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) di desa setempat.

Personil Satgas TMMD bergotong royong dan berbaur dengan masyarakat dalam memberikan bantuan kepada keluarga Almarhum hingga pemakaman Almarhum, kehadiran satgas ini tidak hanya perannya berkontribusi dalam perbaikan infrastuktur lokasi TMMD tetapi juga memberikan bantuan lainnya untuk warga. (Penrem 083/Bdj)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.