Personel Koramil 0821/01 Lumajang Laksanakan Sholat Malam dan Doa Bersama

Suasana saat do'a bersama berlangsung

LUMAJANG, (suarasatunews.com) Guna meningkatkan keimanan dan ketakwaan prajurit terhadap Tuhan YME, personel Koramil 0821/01 Lumajang melaksanakan sholat malam dan doa bersama di Musholla Al Ikhlas, yang berada di Makoramil 0821/01 Lumajang, Jumat, malam (15/03/2019).

Kapten Arm Ony Ariyanto, S.H., Danramil 0821/01 Lumajang mengatakan, bahwa pelaksanaan kegiatan ini dimaksudkan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan prajurit serta untuk memohon kehadirat yang kuasa agar selalu diberi kekuatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas di wilayah.

"Sebagai prajurit, kita harus selalu siap menjalankan tugas yang dipercayakan oleh pimpinan, serta selalu meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, sehingga dalam menjalankan tugas selalu mendapat bimbingan dan petunjuk," tuturnya.

Lebih lanjut dirinya menyampaikan, pelaksanaan sholat malam dan doa bersama kali ini dipimpin oleh Serda Abdul Bahar, salah satu personel menjabat sebagai babinsa Kelurahan Rogotrunan.

"Setiap personel sama-sama belajar, untuk itu nantinya setiap personel akan mendapat giliran untuk memimpin pelaksanaan kegiatan sholat malam dan doa bersama seperti yang baru saja kita lakukan bersama," tambahnya.

"Semoga dengan lebih mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa, setiap pelaksanaan tugas kewilayahan selalu mendapat petunjuk dan perlindungan dari Allah SWT," harap Danramil.

Setelah shalat malam dan doa bersama selesai dilaksanakan, kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan patroli, bersama dengan anggota Polsek Kota dan Satgas Keamanan Desa yang telah ditunjuk.

Penulis : Tim
Publisher : Her

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.