Pengerjaan RTLH Program TMMD 104 di Jember Terus di Kebut

Tampilan rumah Misya sementara ini

JEMBER, (suarasatunews.com) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 tahun 2019 Kodim 0824/Jember, saat ini masih terus melanjalankan tugasnya terkait target pembangunan fisik yang berada di Dusun Krajan Desa Gunungmalang Kecamatan Sumberjambe Kabupaten Jember Jawa Timur. 

Salah satu rumah yang hampir selesai milik, Misya warga setempat, rumah yang ditempati Ibu Misya memang sangat memprihatinkan, tidak layak disebut rumah hunian atau rumah tinggal. 

Sejak dibanggunnya rumah itu sudah cukup layak dan kelihatan bagus untuk di tempati.

Saat program renovasi rumah tidak layak mulai dilakukan melalui pembaruan rumah yang layak mendapatkan bantuan, maka Kodim 0824/Jember membantu dengan Pemda Jember dan Ketika prajurit TNI tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas).

"Terima kasih yang tak terhingga kepada bapak TNI dan pihak terkait dengan bantuan yang di berikan kepada saya dengan bentuk RTLH," ucap Misa dengan mata berkaca - kaca. (Penrem 083/Bdj)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.