Pangdivif 2 Kostrad Bersama Bupati Jember Serahkan Bantuan Kursi Roda Saat Penutupan TMMD Ke 104 Kodim 0824/Jember

Pemberian bantuan secara simbolis 

JEMBER, (suarasatunews.com) Usai Upacara Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD( Ke 104 Kodim 0824/Jember, Rabu (27/03/2019) sebagai rangkaian kegiatan dilaksnakan penyerahan bantuan kursi roda, bantuan sembako dan alat dengar kepada warga kurang mampu.

Bantuan dari Dinas Sosial Kabupaten Jembersecara simbolis diserahkan oleh Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 2 Kostrad  Mayjen TNI Tri Yuniarto bersama Bupati Jember dr Hj Faida, MMR dan Komandan Korem 083/Bdj Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo  kepada warga kurang mampu yang mengalami kelumpuhan.

Bantuan yang diserahkan diantaranya 5 Kursi roda, 2 tongkat, 6 set alat pendengar serta sembako sejumlah 200 paket yang keseluruhan diserahkan kepada warga kurang mampu yang membutuhkan.

Usai penyerahan bantuan tersebut Pandivif 2 Kostrad berkenan meninjau display dari masing-masing dinas jajaran pemkab jember dan selanjutnya melaksnakan pengecekkan pekerjaan jembatan dan lain-lainnya. (Siswandi)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.