Meninggalkan Kesan Yang Baik, Personil Korem 083/Bdj Satgas TMMD ke 104 Jember

Foto bersama saat berpamitan 

JEMBER, (suarsatunews.com) Berakhirnya masa program TMMD ke 104 tahun 2019 Kodim 0824/Jember, meninggalkan kenangan yang sangat mendalam dan selalu diingat oleh masyarakat. 

Rumah Katimin (61) Dusun Karangkebun Desa Gunungmalang Kecamatan Sumberjambe Kabupaten Jember Jawa Timur, merupakan salah satu rumah warga yang ditempati oleh personel Satgas dari Bintalrem dan Satgas Penrem 083/Bdj dengan pimpinan Lettu Inf Samsul Hidayat dan 3 personel selama 30 hari mereka menempati dalam pelaksanaan program TMMD 104.

"Masi teringat kesan pesan bapak Lettu Inf Samsul Hidayat sebagai ketua kelompok mengatakan sebelum pamit meninggalkan kami sekeluarga, “selama kami menempati rumah Bapak Katimin terima kasih sudah dibantu sepenuhnya, mulai dari kebutuhan logistik dengan menyiapkan makanan sampai menyediakan tempat untuk istirahat sudah diberikan dengan sangat baik dan penuh dengan keiklasan juga kesabaran,” ucap Ngatimin.

"Terima Kasih Bapak Lettu Inf Samsul Hidayat dan kawan-kawannya. Kami akan selalu ingat dan mengenang semuanya dan juga foto bapak akan kami abadikan," imbuhnya.
(Penrem 083/Bdj)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.