Melalui Program TMMD, Desa Gunung Malang Jember Akan Mempunyai Lintasan Jogging Track

Melalui Program TMMD, Desa Gunung Malang Jember Akan Mempunyai Lintasan Jogging Track
Pembuatan lintasan jogging track sedang berlangsung 

JEMBER, (suarasatunews.com) Keberadaan jogging track, dinilai akan mampu meningkatkan kesehatan warga sekitar. Pasalnya, lintasan jogging track itu, bakal diperuntukkan bagi warga sekitar Gunungmalang.
Hal itu disampaikan oleh Dan SSK TMMD 104 Kodim Jember, Kapten Inf Suwarno, Senin (18/3/2019).
"Sebelumnya tidak ada fasilitas yang bisa untuk olah raga itu, maka melalui program TMMD 104 Kodim 0824/Jember ini, TNI membangun," imbuhnya.
Dengan adanya sarana olahraga ini, Kapten Suwarno berharap, nantinya masyarakat dapat berolahraga dengan nyaman, terutama anak-anak sekolah.
Ngatimin, salah satu kepala sekolah di wilayah setempat berkata "Kami juga berharap sekolah di sekitar Desa Gunung Malang dapat memanfaatkan saran ini untuk kedepanya," ucap dia.
Ngatimin menyebut, pembuatan jogging track itu, nantinya bakal memberi motivasi masyarakat untuk rajin berolahraga setiap hari. 
Tidak lupa juga perawatan, semua warga di harapkan peduli dan mempunyai rasa memiliki saran dan prasarananya yang telah di bangun oleh Satgas TMMD 104 Jember ini.  (Penrem 083/Bdj)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.