KEBAHAGIAAN WARGA GUNUNG MALANG DENGAN ADANYA TMMD KE-104

Satgas berkumpul dengan warga

JEMBER, (suarasatunews.com) Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 104 tang di selenggarakan Kodim 0824 / Jember di Desa Gunung Malang Kecamatan Sumber Jambe meninggalkan kesan memuaskan bagi warga desa Gunung Malang, Sabtu (30/3/19).

Keseluruhan program pembangunan maupun kegiatan non fisik selama TMMD telah terlaksana dengan baik.
Harapannya dapat mempercepat laju ekonomi pedesaan, sehingga dapat mendukung pemerintah dalam upaya mensejahterakan masyarakat.

Seperti halnya yang dikatakan Pemilik Rumah Bapak Maman (36) salah satu warga Desa Gunung Malang yang mendapat jatah perbaikkan rumahnya yang tidak layak huni.

”Saya tidak bisa ngomong apa-apa, tapi saya sangat berterima kasih kepada bapak – bapak TNI semuanya yg sudah membuat rumah saya jadi bagus dan tidak bocor lagi. Terima kasih Pak Dandim, Pak Danrem,” tuturnya penuh haru.

Menurutnya, kebahagiaan yang dirasakan juga dirasakan semua warga Desa Gunung Malang, dengan hasil pembangunan TMMD. Baik pembangunan jalan penghubung desa, rehab rumah, pembangunan jamban, dan sejumlah kegiatan lainnya. 

"Semoga hasil kegiatan TMMD ini dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat,” pungkasnya. (@badri)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.