Kapolres Lumajang Gelar Lomba Burung Berkicau Tingkat Nasional

Kapolres Lumajang berbaur dengan dewan juri diarena kompetisi burung berkicau 

LUMAJANG, (suarasatunews.com) Kepolisian Resort Lumajang Jawa Timur, menggelar lomba burung berkicau tingkat nasional di stadion semeru Lumajang, Minggu kemarin (24/3/2019).

Kancah bertajuk kicau mania Kapolres Lumajang Cup 2019 itu, kata Kapolres Lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban S.K S.I.K MM M.H, digagas sembari meningkatkan silatirohmi.

“Lomba burung kicau ini adalah sebuah wadah yang kami sediakan bagi masyarakat pencinta burung kicau. Dengan wadah ini, kami ingin hobi mereka bisa di salurkan ke hal yang positif. Kegiatan ini juga sebagai sarana silaturahmi kami dan antar para pecinta burung kicau,” ungkap dia saat membuka acara. 

Pecinta burung berkicau dari Malang, Jember, Surabaya hingga Bali, Semarang dan Jogjakarta ambil bagian dalam kompetisi tersebut.

Simak Juga Video : TIM Cobra Tembak Sejumlah Maling Sapi



Selebihnya, Kapolres berharap kegiatan ini akan merangsang pemikiran masyarakat yang lain, dalam hal meraup pundi rupiah pada ranah yang positif. Mengembangkan bakat tepat pada tempatnya. 

Penulis : Tim
Publisher : Her

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.