Jelang Penutupan TMMD 104 Jember, Satgas TMMD Kebut Renovasi Musolah

Foto : Dok Penrem 083/Bdj

JEMBER, (suarasatunews.com) Jelang berakhirnya kegiatan TMMD ke-104 Kodim 0824/Jember, prajurit TNI terus mempercepat pembangunan infrastruktur yang belum rampung di kerjakan. Seperti Musolah di Dusun Paleran Desa Gunungmalang Kecamatan Sumberjambe Kabupaten Jember. 

Hal tersebut untuk mencapai target selesai pada saat penutupan yang akan di gelar pada 27 Maret mendatang. Percepatan pengerjaan di mulai sejak hari Kamis (21/3/19).

"TMMD Kodim 0824/Jember hampir semua pembangunan insfrastruktur meliputi pembangunan Jalan Aspal, Paving, RTLH, Pos Kamling, Jogging Trek, Drenase, MCK dan Jembatan semuanya hampir rampung, tinggal beberapa bagian saja," Jelas Dan SSK Kapten Inf Suwarno Kodim 0824/Jember.

Kapten Inf Suwarno menambahkan, penutupan program TMMD di wilayah Kodim 0824/Jember akan berakhir dan akan ditutup pada tanggal 27 Maret 2019.

Kata dia Saat ini, para prajurit TNI dan masyarakat terus mengebut pembangunan yang belum rampung dibangun diharapkan dalam beberapa hari kedepan semuanya sudah selesai semua.

Para prajurit dan masyarakat sekitar lainnya juga mempersiapkan berbagai hal dalam rangka penutupan TMMD yang rencana akan dilaksanakan di Lapangan Desa Gunungmalang. 

Kerja keras prajurit bersama masyarakat mulai dari pembukaan TMMD, pelaksanaan TMMD dan persiapan penutupan TMMD mencerminkan kemanunggalan TNI dengan rakyat di lokasi TMMD 104 Jember. (Penrem 083/Bdj)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.