Display Pameran Dari Dinas Jajaran Pemkab Jember, Ramaikan Penutupan TMMD Ke 104 Kodim 0824/Jember

Pangdivif 2 Komando Strategi Angkatan Darat didampingi Dandim Jember kunjungi stand 

JEMBER, (suarasatunews.com) 
Kegiatan Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 104 Kodim 0824/Jember, diramaikan oleh pendirian stand pelayanan donor darah oleh PMI Unit Tranfusi Jember, Pelayanan Administrasi Penduduk, Pameran Kerajinan dan lain-lain, di lapangan Gayasan Desa Gunungmalang Kecamatan Sumberjambe Kabupaten Jember.

Saat itu, beberapa suku dinas menyelenggarakan pelayanan di stand display di lokasi penutupan. 

Diantaranya dari PMI Jember menggelar Bus Donor Darah, dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dispendukcapil ) Pemkab Jember melakukan pelayanan Administrasi Penduduk (Adminduk), pameran produk-produk Usaha Mikro dan lain-lainnya.

Stand Pelayanan yang paling ramai memang pada pelayanan Adminduk  yang dikerubuti masyarakat yang belum memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP),  Kartu Keluarga (KK), akte kelahiran anak yang rata-rata masyarakat Desa belum memilikinya. 

Stand Display tersebut juga mendapatkan sasaran kunjungan Panglima Divisi Infateri (Pangdivif) 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto bersama Bupati Jember dr Hj Faida, MMR, Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo serta undangan lainnya, usai Upacara Penutupan TMMD Ke 104 Kodim 0824/Jember pada Rabu 27/03/2019. (siswandi)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.