Dansatgas TMMD 104 Kodim 0824/Jember Tinjau Jembatan yang Dibuat TNI dan Warga di Lokasi TMMD

Dansargas (kanan) saat berada dilokasi kegiatan

JEMBER, (suarasatunews.com) Pembagunan jembatan kecil penghubung Dusun Karang Kebun Desa Gunungmalang Kecamatan Sumberjambe
Kabupaten Jember, mulai terlihat hasilnya, Jum'at (15/3/2019).

Dimana jembatan tersebut dengan panjang 6 M dan lebar 3 M tersebut, diharapkan selesai sesuai target yang sudah direncanakan.

Dansatgas TMMD 104 Letkol Inf Arif Munawar menyampaiakan, untuk pembangunan jembatan ini memang membutuhkan waktu yang lumayan lama, karena pembangun jembatan ini harus sesuai dengan prosudur yang sudah ada.

“Kami tidak mengharapkan adanya kelalaian pekerja sehingga membuat ketahanan pembangunan jembatan ini berkurang sehingga berakibat fatal di kemudian hari,” kata dia. 

Dikatakan, pihaknya selalu berkoordinasi dengan Dan SSK dan Danton masing – masing untuk selalu mengawasi semua pekerjaan agar bila ada kesulitan atau kekurangan sekecil apapun bisa cepat diatasi.

“Kebetulan kami sudah membangi tiap sektor para Danton yang sesuai dengan kemampuan dan keahlian yang mereka miliki agar semua pembangunan berkualitas dan bisa dipertanggung jawabkan,” urainya.

Diharapkan pembangunan jembatan tersebut dapat selesai tepat pada waktu dan bermanfaat besar untuk kehidupan masyarakat desa setempat.

“Tentunya tidak semua keinginan masyarakat bisa kami akomudir, karena kita bisa bantu dan kita lakukan sesua kemampuan dan anggaran yang ada, saya akui memang banyak kesulitan dan hambatan dalam setiap sektor namun berkat kesigapan dan kemampuan yang di miliki para anggota TNI dan atas bantuan warga semua masalah selalu bisa atasi. Hal itu membuat masyarakat tambah bersemangat untuk bergabung dengan TNI untuk menyelesaikan program TMMD ini,” pungkasnya. (Penrem 083/Bdj)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.