Berkat TMMD Ke 104 Kodim 0824 Sekarang Menjadi Halus Jalannya

Jalan buatan Satgas TMMD 104 dii Jember 

JEMBER, (suarasatunews.com) Kondisi jalan yang menghubungkan antara Dusun Paleran dengan Dusun Gayasan dan Krajan tersebut memang sangat parah sebelumnya, disamping berbatu tak beraturan juga banyak lobang sehingga sangat tidak nyaman dilalaui bahkan sering menjatuhkan pengendara karena kondisi jalannya tersebut.

Setelah masuknya Program TMMD Ke 104 Kodim 0824 Jember di Desa Gunungmalang Kecamatan Sumberjambe Kabupaten Jember, jalan tersebut termasuk menjadi salah satu prioritas pekerjaan pada TMMD tersebut, Satuan Tugas (Satgas) TMMD Ke 104 kebagian mengerjakan pondasi jalannya.

Yaitu pengerjaan dasar jalan agar tidak mudah rusak sehingga harus diberi batu tepi dan hamparan koral baru dilapisi pasir dan aspal, pengerjaan pengaspalan yang sudan diselesaikan tersebut menjadikan jalan tersebut kini menjadi halus dan nyaman dilalui oleh warga masyarakat.

Sunardi warga masyarakat Dusun Paleran saat kami jumpai pada Kamis 28/03/2019 menyampaikan bahwa "kini jalannya tidak kasar lagi, kini jalannya halus dan nyaman dilalui, terima kasih bapak TNI yang telah membangun jalan ini, berkat adanya TMMD jalan ini dibangun seperti ini," katanya.

Terkait jalan yang sudah bagus tersebut Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar mengajak masyakrat untuk mensyukuri, merawatnya serta jangan sampai ngebut dengan jalan yang sudah bagus tersebut. (Siswandi)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.