Berkat TMMD 104 di Jember, Warga Semakin Nyaman Beribadah

Ruang dalam mushollah 

JEMBER, (suarasatunews.com) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 104 yang Dilaksanakan Kodim 0824/Jember Sasaran Fisiknya Tidak Hanya Jalan Dan Bedah Rumah Namun Tidak Luput Mushola Jadi Sasaran Program Kerjanya.

Mushola yang sebelumnya terlihat usang kurang perawatan tidak luput dari lirikan anggota TNI khususnya Kodim 0824/Jember yang tergabung dalam satgas TMMD 104 Kodim Kodim 0824/Jember, Rabu(26/3/2019).

Mushola di Dusun Gayasan Desa Gunungmalang Kecamatan Sumberjambe Kabupaten Jember tersebut, awalnya nampak usang.

Tapi saat ini, sudah kelihatan bersih dan rapi dan nyaman. Serta fasilitas tempat ambil air wudhu juga sudah bagus dari sebelum disentuh Program TMMD 104 Jember, menambah nyaman suasana dan menambah kekhusukan warga setempat melaksanakan Ibadah Sholat.

Rusli warga setempat mengatakan,” selaku warga sangat berterima kasih kepada Bapak- bapak TNI Satgas TMMD 104 Kodim 0824/Jember atas kepeduliannya memperbaiki tempat ibadah di lingkungan kami,”ungkapnya.

“Dengan bantuan dari Satgas TMMD 104 Mushola di Dusun Gayasan tersebut nampak lebih rapi dan bersih menambah semangat dan kekhusukan warga yang melaksanakan sholat, semoga perbaikan mushola ini menjadi Amal Jariyah bagi para Satgas TMMD 104 Jember,” pungkas Rusli. (Penrem 083/Bdj)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.