Babinsa Condro Lumajang Bantu Warga Bersihkan Jalan Usaha Tani

Suasana saat kegiatan berlangsung 

LUMAJANG, (suarasatunews.com) Babinsa Condro, Koramil 0821/08 Pasirian membantu warga membersihkan jalan usaha tani sepanjang 500 meter, yang berada di Dusun Gentengan Desa Condro Kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajang, Rabu (20/03/2019).

Di sela pelaksanaan kegiatan Serda Naim, Babinsa Condro mengatakan, pelaksanaan kegiatan pembersihan ini dilakukan, sebagai upaya untuk menjaga kebersihan dan keasrian lingkungan.

"Dengan didukung kondisi sarana jalan yang baik, bersih dan asri, diharapkan dapat mendukung kelancaran sarana transportasi usaha pertanian yang ada di Desa Condro, sebagai upaya dalam mendukung kesuksesan program ketahanan pangan nasional," katanya.

Lebih lanjut dirinya menyampaikan, babinsa sebagai pendamping bagi para petani di wilayah, akan selalu berupaya membantu petani dalam meningkatkan hasil pertanian, dengan selalu berkoordinasi dengan PPL dan pihak terkait.

"Semoga dengan adanya sarana dan prasarana yang memadai, serta kerjasama dan dukungan dari semua pihak yang terkait, dapat memberikan motivasi kepada petani untuk meningkatkan hasil pertaniannya," harap Serda Naim.

Sementara itu Supirno, kepala desa setempat yang turut hadir dalam kegiatan mengungkapkan terima kasih dan apresiasinya kepada babinsa yang selalu aktif mendampingi petani Desa Condro dalam meningkatkan hasil pertanian.

Dirinya berharap, agar sarana dan prasarana yang ada selalu dijaga dan dirawat, agar selalu dapat menunjang upaya peningkatan kesejahteraan seluruh warga.

"Atas nama masyarakat, khususnya petani yang ada di Desa Condro, kami mengucapkan terima kasih atas peran aktif babinsa dalam mendampingi petani Desa Condro. Semoga ke depan, pertanian Desa Condro dapat menunjang kesuksesan swasembada pangan yang merata sesuai dengan harapan pemerintah," pungkas Supirno.

Penulis : Tim
Publisher : Her

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.