Wujud Kemanunggalan, Personel Koramil 0821/13 Kunir Bangun Musholla Bersama Masyarakat

Suasana saat penataan batu pondasi

Lumajang (suarasatunews.com)

Bertempat di halaman Gedung Diniyah Miftahul Ulum, Dusun Sukorame RT 24 RW 08 Desa Sukosari Kecamatan Kunir Kabupaten Lumajang, Personel Koramil 0821/13 Kunir bersama dengan masyarakat, bahu membahu membangun musholla, Jumat (01/02/2019).

Mewakili Danramil, Peltu Sumandi, Bati Tuud Koramil 0821/13 Kunir mengatakan, turut berperan aktifnya personel dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan musholla ini, merupakan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat, khususnya dalam bidang keagamaan.

“Selain sebagai wujud kepedulian, peran aktif personel juga dimaksudkan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, sebagai upaya dalam memantapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” tambahnya.

“Diharapkan dengan peran aktif personel dalam setiap kegiatan di wilayah, dapat mempererat jalinan silaturahmi, komunikasi, dan kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat, sehingga keberadaan TNI dapat selalu memberikan manfaat kepada masyarakat,” tutur Pelda Sumandi.

Sementara itu Khoirul Anam, Ketua Yayasan Al Hikmah juga mengatakan, di samping sebagai pelengkap sarana dan prasarana Madin, nantinya juga akan dipergunakan oleh peserta didik untuk memperdalam ilmu agama.

“Sarana dan prasarana yang lengkap dan memadai sangat diperlukan, untuk meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan bagi peserta didik, sehingga peran aktif dari semua pihak sangat diperlukan,” katanya.

“Atas nama pengurus yayasan, kami mengucapkan terima kasih atas peran aktif anggota Koramil Kunir dan masyarakat yang telah membantu pembangunan musholla ini, semoga selalu dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT,” pungkas Khoirul Anam. (TIM)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.