Warga dan Babinsa Klakah Ratakan Jalan Berlubang Hindari Kecelakaan

Serda Nehar, bersama warga saat menata material padat dibagian jalan yang berlubang

Lumajang (suarasatunews.com)

Warga dan Babinsa Klakah Koramil 0821/05 Lumajang Jawa Timur, perbaiki permukaan jalan yang rusak berlubang, tepatnya Jalan Raya Klakah simpang tiga Jalan Ranu, masuk Desa/Kecamatan Klakah Kabupaten Klakah Lumajang, Rabu (6/2/2019).

Saat itu, nampak Serda Nehar, Babinsa Klakah bersama warga meratakan permukaan jalan yang berlubang. 

Memberi material padat, sehingga jalan tak berlubang, rata dan tak membahayakan pengendara. 

Kata Serda Nehar, kegiatan ini terlaksana ketika dirinya bersama warga sedianya berkegiatan dalam keseharian, membina kemanunggalan. 

"Inisiatif bersama, karena lubangnya lumayan lebar. Kalau hujan air hujan menggenang. Picu kecelakaan, sehingga tadi kami berikan material padat dan rata," ucap dia. 

Diwaktu yang sama, Zainal (31) warga setempat menambahkan, dirinya berharap kedepan akan ada perbaikan dari pihak terkait sebagai mana mestinya, mengingat jalan tersebut merupakan Jalur nasional penghubung antara Lumajang dengan Probolinggo. 

"Disini ramai, jalur utama. Dan pertigaan masuk jalur wisata juga. Sering terjadi hampir jatuh akibat lubang di jalan," katanya. 

"Pernah ada perbaikan, tapi sekarang rusak lagi, mudah-mudahan hal yang kamu lakukan ini, akan mencegah terjadinya kecelakaan," pungkas Zainal.

Penulis : TIM
Editor    : Her

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.