TNI - Polri dan Warga Jatiroto Lumajang Kompak Dirikan Poskamling

Kekompakan tergambar saat kegiatan berlangsung

Lumajang (suarasatunews.com)

Guna menunjang upaya dalam menjaga kondusifitas wilayah, personel Koramil 0821/12 bersama dengan Polsek Jatiroto dan elemen masyarakat setempat, membangun poskamling yang bertempat di Dusun Sukosari Timur Desa Sukosari Kecamatan Jatiroto Kabupaten Lumajang, Senin (18/02/2019).

Kapten Inf Mujiono, Danramil 0821/12 Jatiroto disela pelaksanaan kegiatan mengatakan, pembangunan poskamling di Dusun Sukosari Kidul merupakan upaya untuk menunjang pengamanan wilayah, agar selalu dalam keadaan kondusif.

“Selain untuk menunjang pengamanan wilayah, pembangunan poskamling ini juga untuk mempererat jalinan silaturahmi dan kerjasama antara TNI dengan elemen masyarakat yang ada di wilayah,” jelasnya.

“Diharapkan dengan selesainya pembangunan poskamling ini nantinya, dapat memberikan semangat dan motivasi kepada warga untuk mengkaktifkan ronda malam, sehingga kondusifitas dapat selalu terjada dan ruang gerak pelaku tindak kriminalitas dapat diminimalisir,” harap Danramil.

Di lain pihak Fitri Andi Sakti, kepala dusun setempat menyampaikan ungkapan terima kasih dan apresinya kepada personel Koramil dan Polsek Jatiroto yang berperan aktif membantu pelaksanaan pembangunan poskamling tersebut.

“Mewakili segenap warga Dusun Sukosari Timur, saya mengucapkan terima kasih atas peran aktif personel Koramil dan Polsek Jatiroto dalam pembangunan poskamling ini, semoga hubungan baik dan kerjasama yang telah terjalin dapat lebih mantap dan lebih erat lagi dalam suasana yang lebih kekeluargaan,” tuturnya.

“Diharapkan dengan adanya poskamling ini dapat memberikan semangat kepada warga untuk lebih meningkatkan siskamling, sehingga keamanan dan ketertiban wilayah selalu terjaga dan warga pun dapat beristirahat dengan tenang,” pungkas Fitri.

Penulis : Tim
Editor    : Her

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.