Sambil Patroli Wilayah, Koramil 0821/01 Lumajang Ajak Warga Galakkan Siskamling

Danramil bersama anggotanya berikut warga saat bersiskamling

Lumajang (suarasatunews.com)

Guna memberikan motivasi kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam menjaga kondusifitas wilayah, Koramil 0821/01 Lumajang mengajak masyarakat untuk lebih mengaktifkan siskamling di lingkungan masing-masing.

Seperti yang dilakukan semalam, Minggu (03/02/2019), sambil melaksanakan patroli di wilayah, personel Koramil 0821/01 Lumajang mengunjungi poskamling di wilayah dan memberikan pengarahan dan motivasi kepada warga yang sedang berjaga.

Kapten Arm Ony Ariyanto, S.H, Danramil 0821/01 Lumajang mengatakan, menjaga kondusifitas wilayah bukan hanya tanggung jawab aparat keamanan saja, peran aktif segenap lapisan masyarakat juga sangat diperlukan.

"Kita tidak hanya berpatroli saja, kita juga singgah ke sejumlah poskamling yang ada di wilayah, serta memberikan pengarahan dan motivasi kepada warga yang sedang berjaga untuk lebih mengaktifkan siskamling," katanya.

Lebih lanjut dirinya menambahkan, tidak hanya siskamling, kita juga mengunjungi beberapa tokoh masyarakat, untuk mengkoordinasikan situasi dan kondisi wilayah agar selalu dalam keadaan kondusif.

"Semoga upaya Koramil 0821/01 Lumajang dalam menjaga kondusifitas wilayah dengan berpatroli secara rutin ini dapat memberikan contoh dan memotivasi warga untuk lebih giat melaksanakan siskamling di lingkungan masing-masing," harap Danramil. 

Penulis : TIM
Editor    : Her

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.