Kodim 0821 Gelar Do'a Bersama

Saat do'a bersama berlangsung

Lumajang (suarasatunews.com)

Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, Kodim 0821 Lumajang menggelar doa bersama yang dilaksanakan di Musholla At Taqwa Kodim 0821 Lumajang, Kamis (14/02/2019) malam.

Dandim 0821 Lumajang, Letkol Inf Ahmad Fauzi, S.E. sebelum pelaksanaan kegiatan mengatakan, bahwa kita patut meningkatkan rasa syukur kehadirat Allah SWT atas segala nikmat yang telah diterima.

"Saat ini kita masih pertama kali melaksanakan, untuk itu sebelum melaksanakan kegiatan doa bersama ini, diharapkan dilakukan dengan rasa ikhlas dalam diri kita masing-masing," kata Dandim.

"Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita terhadap Yang Maha Kuasa, serta untuk memohon petunjuk agar segala sesuatu yang kita rencanakan dapat berjalan sesuai dengan harapan," lanjut Dandim.

Ditambahkan oleh Dandim, pelaksanaan doa bersama secara umum diperuntukkan bagi masyarat Lumajang dan secara khusus bagi keluarga dan diri pribadi personel.

"Secara umum, dalam pelaksanaan kegiatan doa bersama ini kita berdoa, agar pelaksanaan pesta demokrasi yang akan dilaksanakan bulan April 2019 mendatang dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar, khususnya di wilayah Kabupaten Lumajang," tuturnya.

"Selanjutkan kita berdoa secara pribadi, agar keluarga dan diri kita pribadi selalu dalam petunjuk dan lindungan Allah SWT," tambah Dandim.

"Sekali lagi saya minta kepada seluruh anggota yang hadir dalam kegiatan ini, mari kita laksanakan doa bersama ini dengan ikhlas, agar membawa berkah bahi kita semua," pungkas Dandim.

Setelah pengarahan, kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan istighosah, Sholat Hajat dan berdoa bersama yang dipimpin oleh Serma Idra Saeful Murod.

Penulis : Tim
Editor    : Edo

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.