Perkokoh Sinergitas Tiga Pilar Candipuro Senam Bersama

Suasana saat senam bersama berlangsung

LUMAJANG, (suarajatimpost.com) Guna mempererat dan memperkokoh sinergitas, Tiga Pilar Candipuro menggelar senam bersama yang bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Candipuro, Sabtu (23/02/2019).

Kegiatan senam bersama tersebut diikuti oleh seluruh staf Kecamatan, personel Koramil 0821/09 dan Polsek Candipuro, serta kepala desa dan staf se-Kecamatan Candipuro, kader posyandu.

Camat Candipuro, Erik K. S. Ay. Putro mengatakan, senam bersama bertujuan untuk mempererat silaturahmi diantara tiga pilar Candipuro, baik dari tingkat kecamatam maupun desa.

"Kegiatan senam bersama ini merupakan kegiatan rutin, dengan tempat yang berbeda," katanya.

"Dengan rutinnya pelaksanaan kegiatan ini, dapat mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan, sehingga kerjasama dan tujuan pembinaan wilayah dapat terlaksana dengan baik," tutur Erik.

Sementara itu Pelda Rohim juga menambahkan, mantapnya sinergitas tiga pilar sangat diperlukan, sebagai satu kesatuan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

"Semoga dalam kegiatan senam bersama ini, sinergitas tiga pilar Candipuro dapat terjalin dengan erat dan mantap, sehingga dapat memberikan pelayanan dan pembinaan yang baik kepada masyarakat di wilayah," pungkas Pelda Rohim.

Penulis : Tim
Editor    : Edo

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.