Dandim 0821 Lumajang Silaturahmi ke Ponpes Miftahul Ulum

Dandim berjabat tangan ketika sampai ditempat tujuan

Lumajang (suarasatunews.com)

Dalam rangka membangun komunikasi dan mempererat silaturahmi dengan tokoh agama yang ada di wilayah, Dandim 0821 Lumajang, Letkol Inf Ahmad Fauzi S.E. bersama Ibu, Ny. Suhesti Nuviantina Fauzi melaksanakan silaturahmi ke Ponpes Miftahul Ulum yang berada di Desa Banyuputih Kidul Kecamatan Jatiroto Kabupaten Lumajang, Senin (11/02/2019) kemarin.

Kedatangan Dandim 0821 Lumajang beserta Ibu, disambut langsung oleh K.H. M. Husni Zuhri selaku pengasuh Pondok Pesantren Mifrahul Ulum.

”Ini merupakan kebahagiaan bagi kami dapat hadir di Ponpes Miftahul Ulum untuk bersilaturahmi dengan Pimpinan Ponpes sekaligus mohon doa agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Dandim yang baru beberapa bulan menjabat dengan baik, terkait dengan situasi kondisi saat ini di wilayah Kabupaten Lumajang,” ucap Dandim.

Lebih lanjut disampaikan Dandim, silaturahi sebagai sarana bertukar pikiran, pendapat, menerima saran dan masukan dari para ulama untuk menjaga situasi wilayah agar tetap kondusif.

"Terkait situasi dan kondisi keamanan wilayah yang membuat masyarakat resah akibat ulah pelaku tindak kriminal, peran serta ulama selaku tauladan dan pengayom umat sangat dibutuhkan dalam memelihara kondusifitas di wilayah," tutur Dandim.

"Semoga dengan silaturahmi ini dapat terpupuk dan berkesinambungan, sehingga dapat terbangun kerjasama yang semakin erat antara TNI dan ulama di wilayah Kabupaten Lumajang," harap Dandim.

Sementara itu K.H. M. Husni Zuhri mengucapkan terima kasih atas kehadiran Dandim 0821 Lumajang di Ponpes yang dirinya pimpin. 

"Mewakili pengasuh serta para santri Pompes Miftahul Ulum, saha mengucapkan terima kasih atas kesediaan Dandim 0821 Lumajang, untuk hadir dan bersilaturahmi ke ponpes ini, semoga ke depan kedekatan TNI dan ulama dapat terbina lebih erat, demi terwujudnya wilayah yang kondusif, bermartabat dan sejahtera," pungkasnya.

Sebelum mengakhiri kegiatan silaturahmi, Dandim 0821 Lumajang beserta Ibu berkenan melihat situasi dan kondisi lingkungan Ponpes Miftahul Ulum.

Penulis : Tim
Editor    : Her

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.