Wujud Peduli Terhadap Masyarakat, Kodim 0821 Gelar Bakti Sosial

Dandim 0821 saat berada di lokasi kegiatan, nampak menyapa pengunjung

Lumajang (suarasatunews.com)
Kodim 0821 Lumajang, menggelar kegiatan bakti sosial di lapangan parkir Jobsite PG Jatiroto Dusun Ranupakis Desa Kaliboto Kidul Kecamatan Jatiroto Kabupaten Lumajang Jawa Timur, Sabtu (19/1/2019).

Kegiatan itu digagas sebagai wujud perhatian dan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang ada di wilayah. 

Kegiatan yang bekerja sama dengan Indosiar dan PT. Sido Muncul itu, berlangsung cukup meriah. Ratusan warga cukup antusias mengadiri acara tersebut.

Dandim 0821 Letnan Kolonel Inf Ahmad Fauzi, S.E didampingi Kasdim Mayor Inf Irawan Setyadi beserta beberapa perwira Staf hadir langsung dilokasi kegiatan.

Orang nomor satu dijajaran Kodim 0821 tersebut mengatakan, selain berkat kerjasama yang baik antara Kodim 0821 dan Indosiar, juga PT. Sido Muncul. Juga berkat dukungan dari semua pihak yang turut menyukseskan jalannya acara.

"Dalam kegiatan ini kita isi dengan berbagai acara diantaranya pengobatan gratis, perlombaan yang bersifat menghibur dan panggung hiburan yang semuanya bisa dinikmati oleh masyarakat secara gratis," paparnya. 

Kegiatan serupa tidak hanya dilaksanakan di wilayah kecamatan Jatiroto, namun kita juga menggelar acara yang sama di wilayah kecamatan Tempeh dengan acara dan waktu yang juga bersamaan.

Dandim menambahkan, tujuan dari kegiatan bakti sosial ini, selain memberikan azas manfaat kepada masyarakat berupa pengobatan secara gratis dan hiburan, juga sebagai sarana untuk meningkatkan jalinan silaturrahmi antara TNI dan Rakyat mewujudkan kemanunggalan yang semakin solid.

Bayu (53) salah warga setempat merasa senang dan memberikan apresiasi kepada Kodim 0821 yang sudah menggelar acar dengan sukses.

"Terimakasih kepada Kodim 0821, terimakasih kepada Indosiar dan PT. Sido Muncul yang sudah bekerjasama dengan baik sehingga dengan Bakti Sosial yang terselenggara banyak memberikan manfaat kepada warga dan kampung kami menjadi lebih semarak," pungkasnya singkat.(TIM

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.