Turut Partisipasi Gerak Jalan Candil, Personel Kodim 0821 Sabet Juara 3

Dandim 0821 memberikan selamat

Lumajang (suarasatunews.com)
Peserta beregu dari Kodim 0821 berhasil menyabet gelar juara 3 dalam pelaksanaan lomba gerak jalan tradisional Candipuro-Lumajang "Candil" dalam rangka Harjalu ke 673 tahun 2018 yang digelar pada hari Sabtu tanggal 29 Desember 2018 katagori beregu umum.

Hasil juara 3 tersebut didapat setelah pelaksanaan upacara hari Amal Bakti yang diselenggarakan oleh Kemenag kabupaten Lumajang di alun-alun, panitia penyelenggara gerak jalan “Candil” mengumumkan hasil pemenang lomba dan Kodim 0821 meraih juara 3 terbaik katagori beregu putra, Kamis (3/1/2019).

Dandim 0821 Letkol Inf Ahmad Fauzi, S.E yang pada saat tersebut juga sebagai tamu undangan dalam pelaksanaan upaca hari Amal Bakti merasa bangga atas prestasi yang sudah diraih oleh personel Kodim 0821 dalam partisipasi yang diikutinya.

“Selamat dan Sukses atas segala prestasi yang sudah diraih oleh personel, muda-mudahan dengan prestasi yang diperoleh saat ini mampu menjadikan motivasi bagi seluruh personel yang lain dan menjadikan penyemangat dalam mengawali tugas diawal tahun sehingga selanjutnya dapat melecut untuk meraih yang terbaik," ujar Dandim 0821.

Muda-mudahan dengan prestasi yang sudah ditorehkan saat ini mampu untuk dipertahankan, bahkan hal yang terbaik adalah meningkatkan raihan yang saat ini sudah diperoleh, diharapkan bagi personel yang lain dapat mengikuti jejak ini dilain bidang dan kesempatan yang berbeda guna mengharumkan nama dan harga diri satuan, tandas Letkol Fauzi.

Sementara ditempat terpisah, Perwira Seksi Operasi Kodim 0821 Kapten Arh Siswoto selaku koordinator pengerahan personel merasa sangat bangga dan memberikan apresiasi yang setingi-tingginya atas jerih payah yang sudah diraih peronel Kodim dalam mengikuti gerak jalan tradisional “Candil”.

Sungguh menjadi prestasi yang membanggakan, dengan persiapan yang sangat minim kita bisa meraih prestasi yang baik, bahkan regu yang kita bentuk terkesan sangat mendadak dan tidak ada persiapan untuk melaksanakan latihan, ujar Pasi Ops Kodim 0821.

Sebagai Koordinator, sebelum pelaksanaan kegiatan saya hanya menyampaikan kepada personel yang ditunjuk agar dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab yang dilandasi dengan rasa keikhlasan sehingga tidak menjadikan beban dan tugas yang dijalankan serasa ringan, pungkasnya.

Sumber : Pendim 0821

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.