Rangkaian Kunjungan Kerja Di Wilayah Kodim 0821, Danrem 083/BDJ Sambangi Yonif 527/BY

Foto dokumentasi : Pendim 0821

Lumajang (suarasatunews.com)

Kunjungan kerja Danrem 083/Bdj beserta rombongan di wilayah Kodim 0821 telah diisi dengan beberapa rangkaian acara, Yonif 527/BY yang merupakan salah satu Batalyon Infanteri dibawah naungan Korem 083/Bdj  diantaranya menjadi obyek kunjungan, Selasa (22/1/2019).

Didampingi dengan beberapa Perwira Staf dan Dandim dijajaran  Korem 083/Bdj beserta pengurus jajaran Persit Kartika Candra Kirana Korem 083/Bdj, acara kunjungan kerja tersebut juga dihadiri oleh jajaran Forkopimda kabupaten Lumajang.

Rangkaian acara kunjungan kerja tersebut, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Korem 083/Bdj Ny. Anne Sarfitri Bagus Suryadi Tayo mengajak seluruh anggota Persit Kartika Candra Kirana Yonif 527/BY untuk menggelar berbagai kegiatan diantaranya  senam bersama, lomba senam Meraih Bintang dan senam Gemu Famire, lomba menyanyi dan lomba foto bersama serta penghijauan dengan menanam bibit pohon trembesi di seputar lapangan Batalyon. 

Dalam kesempatan tersebut Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Bagus Bagus Suryadi Tayo juga memberikan pengarahan kepada seluruh keluarga besar Yonif 527/BY terutama kepada Prajurit yang bertugas sebagai Korum dan ibu-ibu anggota Persit Kartika Candra Kirana yang saat ini sedang ditinggal tugas oleh suaminya.

”Kepada ibu-ibu Persit agar lebih semangat dalam menjalankan tugas sehari hari untuk menjaga keluarga terutama anak-anak karena saat ini parajurit yang juga menjadi kepala keluarga sedang menunaikan sebuah tugas yang mulia demi kemanusiaan dan perdamaian dunia di negara Kongo Afrika,” kata dia.

Kepada keluarga besar Yonif 527/BY, Danrem juga berpesan agar selalu menjaga kehormatan diri dan keluarga serta nama baik satuan, dengan mengikuti segala aturan yang ada demi menghindarkan terjadinya pelanggaran. 

Sehingga para suami yang sedang melaksanakan tugas, juga merasa tenang tidak terbebani dengan adanya kabar atau informasi negatif yang didengar dan tugas yang dilaksanakan bisa maksimal.

Diakhir pengarahan, orang nomor satu dijajaran Korem 083/Bdj memberikan penekanan kepada Kakorum dan para Perwira yang menjadi unsur tinggal untuk bertanggung jawab kepada seluruh satuan mulai dari ibu persit maupun kepada Prajurit yang tidak melaksanakan tugas agar turut menjaga nama baik satuan. (TIM

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.