Personel Koramil 0821/03 Senduro Bantu Pengecoran Jalan Desa

Lokasi kegiatan pengecoran jalan desa

Lumajang (suarasatunews.com)
Jalan merupakan sarana transportasi yang sangat penting dalam mendukung kelancaran aktifitas masyarakat, dengan sarana jalan yang baik dan memadai, maka aktifitas masyarakat sehari-hari tidak akan terganggu.

Guna mendukung terciptanya hal tersebut, Babinsa Pandansari Koramil 0821/03 Senduro membantu masayarakat setempat melaksanakan pengecoran jalan penghubung antara Dusun Tegal Ombo dengan Dusun Krajan Desa Pandansari Kecamatan Senduro Kabupaten Lumajang.

Lasmui, Kepala Desa Pandansari disela kegiatan mengatakan, bahwa pengecoran jalan penghubung antara dua dusun tersebut, di samping bertujuan untuk memperlancar aktifitas masyarakat, juga bertujuan untuk menanggulangi genangan air yang sering terjadi saat musim hujan.

"Pengecoran jalan sepanjang 350 meter dengan lebar 2 meter ini diharapkan dapat menunjang perekonomian masyarakat Desa Pandansari, sehingga dapat menunjang peningkatan perekonomian masyarakat," lanjutnya.

"Terima kasih kami sampaikan atas peran aktif anggota Koramil Senduro dalam pelaksanaan pengecoran jalan ini, semoga kedekatan dan kerjasama antara TNI dan pemerintah desa serta masyarakat yang selama ini terjalin, dapat menjadi lebih erat dan harmonis," tutur Lasmui.

Sementara itu, Babinsa Pandansari Kopka Iqnatius Lede Ngongo, dalam kesempatan tersebut juga mengatakan, bahwa peran aktif personel dalam pelaksanaan kegiatan ini merupakan wujud pelaksanaan tugas pembinaan wilayah, serta sebagai sarana untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

"Sebagai anggota TNI yang bertugas melaksanakan pembinaan wilayah, berkewajiban untuk mendukung dan membantu mensukseskan setiap program yang telah disusun oleh pemerintah daerah demi peningkatan kesejahteraan masyarakat," jelasnya.

"Semoga dengan peran aktif personel dalam kegiatan kemasyarakatan di wilayah, dapat lebih mendekatkan diri dan mempererat jalinan silaturahmi serta kerjasama dengan masyarakat demi terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat yang semakin mantap," pungkas Kopka Iqnatius. (TIM

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.