Perlancar Transportasi, Babinsa Kebonan Bantu Rabat Jalan.

Lokasi perabatan jalan desa

Lumajang (suarasatunews.com)
Sebagai wujud dukungan dalam mensukseskan program pemerintah desa, Babinsa Kebonan Koramil 0821/05 Klakah membantu pelaksanaan rabat jalan yang berada di Dusun Krajan II RT 12 RW 02 Desa Kebonan Kecamatan Klakah, Kabupaten Lumajang, Sabtu (12/01/2019).

Serda Musawir, selaku Babinsa Kebonan disela pelaksanaan kegiatan mengatakan, di samping melaksanakan tugas pembinaan wilayah, babinsa juga sebagai mitra kerja bagi pemerintah desa, sehingga berkewajiban untuk mendukung dan membantu mensukseskan setiap program yang dicanangkan.

“Peran aktif babinsa dalam kegiatan seperti ini, juga sebagai sarana untuk lebih mempererat jalinan komunikasi dan kerjasama sebagai upaya dalam mendekatkan diri dengan masyarakat,” jelasnya.

“Semoga dengan selesainya rabat jalan ini dapat lebih memperlancar aktifitas warga sehingga dapat menunjang upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat serta memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat,” tutur Serda Musawir.

Di lain pihak Munadi, kepala desa setempat juga mengatakan, pelaksanaan rabat jalan ini merupakan salah satu pelaksanaan program yang telah direncanakan oleh pemerintah desa dalam membangun wilayah.

“Jalan yang dirabat ini sepanjang 100 meter dengan lebar 2,5 meter dan memiliki ketebalan 10 sentimeter,” jelasnya.

“Atas nama pemerintah desa, kami ucapkan terima kasih kepada babinsa yang selalu aktif mendukung dan membantu setiap pelaksanaan program yang telah direncanakan oleh pemerintah desa. Semoga jalinan komunikasi dan kerjasama yang baik ini dapat selalu terjalin demi kemajuan dan kesejahteraan seluruh masyarakat Desa Kebonan,” pungkas Munadi. (TIM

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.