Jalin Silaturahmi Dengan Masyarakat, Danramil 0821/13 Kunir Gelar Acara Tilik Desa

Perbincangan solidaritas membangun sinergitas

Lumajang (suarasatunews.com)

Sebagai upaya untuk mewujudkan komunikasi sosial yang baik dengan berbagai lapisan masyarakat yang di wilayah Kecamatan Kunir Kabupaten Lumajang, Danramil 0821/13 didampingi dengan beberapa personel menggelar kegiatan tilik desa, kali ini wilayah desa Sukorejo yang menjadi obyek dalam kunjungan tersebut, Selasa (29/01/2019)

Tiba dilokasi balai Desa Sukorejo, rombongan Danramil 0821/13 Kunir disambut Kepala Desa beserta jajarannya 

Menurut Kapten Inf Ahmad Ely Supriyadi, pria yang belum lama menjabat sebagai Danramil 0821/13 Kunir mengatakan, kunjungan kali ini sebagai upaya untuk menjalin tali silaturahmi terhadap komponen dan elemen masyarakat yang ada di wilayahnya sehingga akan tercipta hubungan komunikasi dan koordinasi untuk membangun sinergitas bersama dalam menuntaskan setiap permasalahan yang ada di wilayah.

"Selain meningkatkan jalinan silaturahmi, acara tilik desa yang kita laksanakan saat ini juga bertujuan untuk mendengar semua aspirasi dari warga yang disampaikan melalui Kepala desa. Sehingga bisa ditampung dan diserap guna dilakukan upaya serta langkah yang tepat untuk ditangani secara bersama dan berkesinambungan," tandas Kapten Ely.

Ia juga menyatakan, bahwa kegiatan tilik desa ini tidak cukup hanya di wilayah Desa Sukorejo saja, namun secara bertahap seluruh wilayah desa yang ada di Kecamatan Kunir akan di kunjungi seluruhnya. Dengan tujuan akan memberikan motivasi kepada seluruh masyarakat membantu pemerintah desa dalam pemberdayaaan masyarakat guna membangun demi kesejahteraan warga dalam memberikan mutu pelayanan yang seoptimal mungkin.

Apresiasi penuh juga disampaikan oleh Kepala Desa Sukerejo Slamet Riyanto mengungkapkan rasa terimakasih atas semua masukan membangun.

"Kami semua berharap kegiatan tilik desa dari Danramil ini bisa berlanjut. Sehingga menjadikan kegiatan semacam ini dapat menghasilkan terobosan dalam mengatasi permasalahan yang menganggu kelancaran pemerintahan desa serta dapat mewujudkan cita-cita bersama dalam membangun desa," tuturnya.

"Semoga dengan sinergi bersama dan kemanunggalan TNI dan Rakyat yang semakin kuat akan dapat mewujudkan pembangunan disegala bidang demi kesejahteraan bagi seluruh masyarakat khususnya di wilayah Kunir khususnya desa Sukorejo," harap Slamet. (TIM)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.