Jaga Kondusifitas Wilayah, Personel Koramil 0821/01 Lumajang Laksanakan Patroli Wilayah

Bersenjatalan senter, sejumlah anggota TNI berpatroli

Lumajang (suarasatunews.com)
Guna menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban wilayah selalu dalam keadaan kondusif, Personel Koramil 0821/01 Lumajang melaksanakan patroli di seputaran wilayah Kecamatan Lumajang, Rabu (02/01/2019) malam.

Pelaksanaan patroli dipimpin langsung oleh Danramil 0821/01 Lumajang, Kapten Arm Ony Ariyanto, S.H. dengan target sasaran tempat-tempat yang disinyalir sebagai daerah rawan pencurian dan tindak kriminal lainnya.

Disampaikan oleh Danramil, pelaksanaan patroli sebagai upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban wilayah selalu dalam keadaan kondusif.

"Tiap malam kita laksanakan patroli berkeliling ke wilayah Kecamatan Lumajang, untuk malam ini sasaran utama patroli yang dilaksanakan adalah Desa Banjarwaru, dan nantinya tiap hari wilayah kelurahan dan desa yang lain akan kita patroli bergantian," tambahnya.

"Diharapkan dengan dilaksanakannya patroli di seluruh wilayah Kecamatan Lumajang ini dapat membatasi ruang gerak pelaku kriminalitas, sehingga kondusifitas keamanan dan ketertiban wilayah dapat selalu terjaga," harap Danramil.

Di lain pihak Nur Kasan (32), salah satu warga Dusun Ledok RT 04 RW 03 Desa Banjarwaru mengungkapkan rasa terima kasihnha kepada personel Koramil Lumajang yang telah melaksanakan patroli di desanya.

"Sebagai warga, kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak-bapak TNI yang telah berpatroli sampai ke sudut Desa Banjarwaru ini, apa yang telah Bapak TNI lakukan dapat memberikan rasa aman kepada kami, semoga patroli yang dilakukan dapat terus dilakukan secara berkelanjutan," tuturnya singkat.

Sumber : Pendim 0821

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.