GUPDI Wilayah VIII Lakukan Ibadah dan Perayaan Natal Bersama di Klakah Lumajang

Pendeta Berlan Sitanggang

Lumajang (suarasatunews.com)

Lebih dari seratus orang umat Kristiani, tergabung dari sejumlah jemaat Gereja Utusan  Pantekosta diantaranya berasal dari GUP Klakah, GUP Lumajang, GUP Yosowilangun, GUP Tanggul, GUP Malang dan GUP Surabaya, melaksanakan ibadah dan perayaan natal bersama di Gereja Utusan Pantekosta Klakah Kabupaten Lumajang Jawa Timur, Selasa petang (15/1/2019).

Turut hadir dan mengisi Khotbah keagamaan saat itu, Pendeta Hanavi, M. Div, dari GUP Malang dan sebagai Pendeta tuan rumah, yakni Pdt. Berlan Sitanggang. 

Natal kali ini, mengambil tema 'Yesus Diatas Semuanya'. ( Yohanes 3: 31). 

Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 17:00 wib hingga 20:00 wib ini, berjalan khitmad, sejumlah jemaat nampak antusias dalam mengikuti rangkaian kegiatan keagamaan. 

Dalam khotbahnya, Pendeta Hanavi berharap, tahun 2019 ini akan lebih baik lagi dari tahun sebelumnya.

"Ada damai bagi umatnya, dan bangsa Indonesia semakin adil, makmur serta sejahtera," kata dia.

Penempatan ibadah dan perayaan natal bersama di Gereja Utusan Pantekosta  Klakah Lumajang kali ini, berdasar informasi yang dihimpun. Merupakan hasil kesepakatan bersama dari sejumlah jema'at tergolong dalam GUP wilayah VIII, dan akan berpindah ditempat selanjutnya juga sesuai kesepakatan bersama. (TIM) 

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.