Bersama Warga, Personel Koramil 0821/17 Pasrujambe Karya Bakti Lebarkan Jalan

Suasana saat kegiatan berlangsung

Lumajang (suarasatunews.com)
Guna mendukung akses transportasi yang memadai bagi masyarakat, personel Koramil 0821/17 Pasrujambe menggelar karya bakti pelebaran jalan bersama warga di wilayah rt. 03 rw. 02 dusun krajan desa Jambearum kecamatan pasrujambe kabupaten Lumajang, Selasa (8/1/2019)

Menurut Pelda Joko Purnomo Bati Tuud Koramil 0821/17 Pasrujambe yang mewakili Danramil dilokasi kegiatan mengatakan, bahwa karya bakti yang dilaksanakan pada saat ini bertujuan untuk memperlebar jalan yang sudah ada agar transportasi warga menjadi semakin bertambah lancar untuk menunjang segala bentuk aktifitas warga, ujarnya.

Pelaksanaan karya bakti bagi satuan Komando Kewilayahan merupakan tugas pokok sebagai sarana dalam pembinaan wilayah teritorial dengan membantu tugas pemerintah daerah dalam berbagai bidang pembangunan sesuai dengan UU TNI No. 34 tahun 2004 yang diantara isinya adalah Tugas TNI selain melaksanakan OMP (Operasi Militer Perang) juga melaksanakan OMSP (Operasi Militer Selain Perang), tandas Pelda Joko.

Lebihlanjut ia menambahkan, karya bakti juga sebagai sarana untuk menjalin silaturrahmi dengan masyarakat yang terdiri dari berbagai elemen sehingga akan menguatkan kemanunggalan ”TNI dan Rakyat” yang semakin kokoh, pungkasnya.

Sementara Widodo ketua panitia pelaksana pembangunan menguraikan, bahwa jalan yang saat ini dikerjakan merupakan akses untuk warga menghubungkan ke komplek makam desa agar menjadi lebih lancar sehingga akan mempermudah dan memperlancar warga pada saat posesi pemakan apabila ada yang meninggal, tuturnya.

Harapan kedepan bersama TNI, masyarakat akan terus manunggal bersama dalam mewujudkan pembangunan diberbagai bidang guna meningkatkan kesejahteraan warga yang semakin baik, harap Widodo.(TIM

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.