Wujudkan Kondisi Wilayah Yang Aman, Personel Koramil 0821/11 Dan Polsek Yosowilangun Gelar Patroli Gabungan

Sinergitas nyata saat kegiatan berlangsung 

Lumajang (suarasatunews.com)
Upaya untuk menciptakan kondusifitas wilayah yang aman dan nyaman terus diwujudkan diberbagai wilayah kabupaten Lumajang, seperti halnya yang sudah dilaksanakan oleh aparat TNI dan Polri di wilayah kecamatan Yosowilangun dalam hal ini Koramil 0821/11 dan Polsek yang menggelar patroli gabungan secara bersama, Jumat malam (7/12/2018).

Kapten Arm Aji Joyo Kumoro Danramil 0821/11 Yosowilangun menyatakan, bahwa kegiatan patroli gabungan bersama dengan personel polsek merupakan perintah dari Komando atas di wilayah masing-masing dalam rangka menciptakan stabilitas daerah guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, paparnya. 

Selain memberikan pengayoman kepada masyarakat, kegiatan patroli gabungan bersama dengan personel Polsek juga bertujuan untuk menjaga sinergitas yang sampai dengan saat ini terbina cukup baik dapat bertambah semakin solid, dengan demikian apa yang sudah dilakukan oleh aparat keamanan dapat menjadikan pelopor bagi warga untuk bersatu padu dalam menjaga kondisi wilayah masing-masing, terang Kapten Aji. 

Lebih lanjut Kapten Danramil Yosowilangun menyampaikan, bahwa pelaksanaan kegiatan patroli gabungan tersebut dilaksanakan dijalan depan Makoramil yang merupakan akses pengendara kendaraan dari tiga arah berbeda, sedangkan sasaran yang menjadi target adalah sajam maupun barang lainnya yang berbahaya untuk tindak kriminalitas, paparnya. 

"Harapan kita bersama adalah menciptakan rasa aman dan nyaman dengan suasana yang harmonis ditengah masyarakat sehingga aktifitas yang dilakukan oleh warga kapanpun waktunya tidak merasa takut karena situasi kamtibmas yang terkendali, pungkas Kapten Aji.

Sumber : Pendim 0821

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.