TNI Polri Bersinergi Amankan Perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019

Suasana penjagaan didepan gereja

Lumajang (suatasatunews.com)
Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Kristiani dalam menjalankan ibadah perayaan Natal, personel TNI dan Polri Kabupaten Lumajang bersinergi melaksanakan pengamanan di Gereja yang ada di wilayah.

Seperti yang terlihat pada hari Minggu (24/12/2018) kemarin, sejumlah personel dari Koramil 0821/01 dan Polres Lumajang melaksanakan pengaman ibadah yang bertempat di Gereja Pantekosta Tabernakel, Jalan Dr. Sutomo RT 03 RW 15 Kelurahan Tompokersan Kecamatan Lumajang Kabupaten Lumajang.

Disampaikan oleh Serda Misrun, personel Koramil 0821/01 Lumajang yang tengah bertugas di gereja tersebut, bahwa peran aktif personel TNI maupun Polri dalam pelaksanaan ibadah perayaan Natal ini merupakan wujud sinergitas dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah sesuai dengan agama dan kepercayaannya.

“Bersama dengan Polri, kami siap mengamankan perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti teror bom seperti kejadian tahun lalu,” tegasnya.

“Semoga perayaan Natal tahun ini berjalan dengan tertib dan aman khususnya di wilayah Kabupaten Lumajang, sehingga umat Kristiani dapat merayakan Natal dengan tenang dan damai,” pungkas Serda Misrun.

Sumber : Pendim 0821

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.