Tiga Pilar Kabupaten Lumajang Siap Amankan Malam Pergantian Tahun

Dandim 0821, saat mendampingi Kapolres Lumajang memimpin apel

Lumajang (suarasatunews.com)
Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Kabupaten Lumajang selalu dalam keadaan kondusif, Tiga Pilar Kabupaten Lumajang gelar apel gabungan pengamanan malam pergantian tahun yang bertempat di Jalan Alun-alun Utara Lumajang, Senin (31/12/2018).

Apel gabungan gelar pasukan tersebut, dipimpin langsung oleh Kapores Lumajang AKBP Dr. Muhammad Arsal Sahban S.H S.I.K M.M M.H, juga dihadiri oleh Dandim 0821 Lumajang, Wadan Yonif 527/BY, Kepala Satpol PP Kabupaten Lumajang, serta diikuti oleh 326 pasukan dari jajaran TNI, Polri, Satpol PP, dan Dinas Perhubungan kabupaten Lumajang.

Dalam amanatnya Kapolres mengatakan, bahwa tujuan pelaksanaan apel gabungan ini adalah untuk mengecek kesiapsiagaan pasukan dalam mengamankan malam pergantian tahun.

“Malam ini, wilayah Alun-alun kita buat bebas kendaraan, hal ini dimaksudkan agar masyarakat yang ingin menikmati malam pergantian tahun dapat merayakannya dengan nyaman,” katanya.

Kapolres menegaskan, target situasi dan kondisi malam ini dalam keadaan kondusif, tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, serta jangan sampai terjadi tindakan kriminalitas baik skala kecil maupun besar.

“Bagi seluruh personel keamanan, agar melaksanakan tugas sesuai dengan fungsi dan tugas yang telah diberikan, kekuatan malam ini betul-betul kita optimalkan, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan situasi wilayah selalu dalam keadaan kondusif,” pungkas Kapolres di akhir amanatnya.

Sumber : Pendim 0821

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.