Peringati Hari Juang Kartika, TNI Koramil 0821/16 Rowokangkung Rehap Musholla Bersama Warga

Suasana saat kegiatan berlangsung 

Lumajang (suarasatunews.com)
Sebagai wujud apresiasi dalam memperingati Hari Juang Kartika ke 73 tahun 2018, bersama dengan warga Personel Koramil 0821/16 Rowokangkung melaksanakan karya bakti perehapan Musholla Al Mustaqim yang berada di Dusun Wungurejo RT. 06 RW. 03 Desa Sidorejo Kecamatan Rowokangkung Kabupaten Lumajang, Minggu (2/12/2018).

Di sela pelaksanaan kegiatan, Danramil 0821/16 Rowokangkung Kapten Inf Hari Suhadiono mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan karga bakti ini selain untuk memperingati Hari Juang Kartika yang ke 73 tahun 2018, juga sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat.

"Sebagai anggota TNI yang bertugas melaksanakan pembinaan di wilayah sebagai mitra kerja aparat pemerintah harus selalu siap membantu dan berperan aktif dalam upaya mensejahterakan masyarakat," terangnya.

Lebih lanjut disampaikan Danramil, dengan semangat Hari Juang Kartika yang tercermin dalam pelaksanaan kegiatan ini diharapkan dapat memberikan motivasi kepada masyarakat untuk selalu bersinergi dan bergotong royong dalam melaksanakan kegiatan pembangunan di wilayah demi peningkatan kesejahteraan bersama.

"TNI AD mengabdi dan membangun bersama rakyat," tegas Danramil.

Sementara itu Heru Subiantoro, kepala desa setempat yang juga hadir dalam pelaksanaan kegiatan mengatakan bahwa tempat beribadah yang nyaman merupakan hal yang penting dalam mendukung kekhusyukan dalam menjalankan ibadah.

Guna mendukung dan mewujudkan hal tersebut atas prakarsa dari Koramil Rowokangkung, warga bersama dengan anggota Organisasi Desa Tanggap Bencana (Distana) melaksanakan perehapan Musholla Al Mustaqim ini yang secara fisik memerlukan perbaikan di beberapa bagian," jelasnya.

"Atas nama desa dan warga, kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada personel Koramil Rowokangkung yang telah berpartisipasi aktif dalam perehapan Musholla Al Mustaqim ini, semoga selalu tercatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT," pungkas kades.

Sumber : Pendim 0821

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.