Sinergitas Tiga Pilar Lumajang, Ciptakan Situasi Kondusif

Situasi saat patroli bersama berlangsung 

Lumajang (suarasatunews.com)
Polres Lumajang terus berupaya menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas yg kondusif. Dalam kegiatan ini, Polri dibantu dengan beberapa pihak lain yaitu TNI dan Satpol PP. 

Disini ketiga elemen ini, bersinergi menjaga situasi yg aman di wilayah Lumajang. 

Jumat (07/12/18) pukul 22.00 WIB digelar Razia gabungan bersama tiga pilar guna mengantisipasi masyarakat yang membawa sajam, atau pelaku curat dan menindak kendaraan bermotor tanpa kelengkapan yang sesuai standart, dan tidak lupa juga mengantisipasi peredaran narkoba yg disembunyikan dalam jok - jok sepeda. 

Lokasi Razia di depan Koramil kota Lumajang, lalu dilanjutkan Patroli gabungan di tempat rawan kriminalitas. 
Dipimpin Ipda Darmanto, bersama Danramil kota menyisir wilayah Toga, jalanan Gajah Mada, Embong kembar dan PB Sudirman
 
Kapolres Lumajang AKBP DR Muhamad Arsal Sahban S.H S.I.K MH M.M dalam atensinya, untuk meminimalisir atau penindakan antisipasi kejahatan jalanan dan Begal

"Kita gencarkan Razia dan penertiban dijalan jalan rawan agar dapat menekan angka kriminalitas di Lumajang terutama Begal. Sasaran utama adalah warga yang tertangkap basah membawa sajam. Apabila dia melawan dan membahayakan petugas, udah gak usah ambil pusing, kita kasih timah panas saja. Benar takdir ditangan tuhan tapi kita berhak mengirim mereka lebih cepat bertemu tuhan jika memang mereka membahayakan keselamatan orang lain," tegas Arsal. 

Operasi gabungan berjalan lancar dan tertib. Dan alhamdulillah tidak ditemui kerawanan yg perlu perhatian khusus. 
Dengan upaya upaya seperti ini agar tercipta situasi Kamtibmas yg aman tentram dan terkendali. (TIM

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.