Sambut Malam Pergantian Tahun, Personel Kodim 0821 Gelar Istighosah

Suasana saat istigostah berlangsung

Lumajang (suarasatunews.com)
Menjelang malam pergantian tahun baru 2019, personel Kodim 0821 menggelar kegiatan Yasinan dan istighosah bersama yang dilaksanakan di mushola At Taqwa Makodim 0821, Senin (31/12/2018).

Kegiatan yang dilaksanakan usai sholat Asyar berjamaah tersebut diikuti oleh personel Makodim dan personel Kodim 0821 yang sedang melaksanakan On Call dalam rangka siaga menghadapi malam pergantian tahun. 

Usai kegiatan, Dandim 0821 Letkol Inf Ahmad Fauzi,  S.E yang juga turut dalam pelaksanaan istighosah ini menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan bagaian dari harapan dan doa kita semua agar dalam malam pergantian tahun khususnya wilayah kabupaten Lumajang senantiasa kondusif dan aman terkendali, begitu juga dengan seluruh wilayah yang ada di negara kita senantiasa tercipta kedamaian, ujarnya. 

Lebihlanjut Dandim 0821 mengungkapkan, menjelang malam pergantian tahun ini kita mengajak kepada seluruh jajaran personel Kodim 0821 untuk bermunajat memohon doa dan ampunan serta memanjatkan doa kepada Allah SWT agar diberikan kedamaian dan ketenteraman bagi seluruh bangsa Indonesia khususnya masyarakat wilayah Lumajang, terang Letkol Fauzi. 

Selain mendoakan bagi seluruh bangsa, kegiatan isthigosah bersama ini juga mendoakan bagi seluruh keluarga besar Kodim 0821 dan jajarannya agar diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas serta memohon kepada Allah muda-mudahan ditahun baru 2019 dijauhkan dari segala musibah dan marabahaya agar dalam menunaikan tugas bisa lebih baik dari tahun sebelumnya, harap Dadim 0821.

Sumber : Pendim 0821

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.