Personel Koramil 0821/20 dan Polsek Padang Gelar Patroli Gabungan

Apel sebelum patroli bersama berlangsung 

Lumajang (suarasatunews.com)
Guna mewujudkan stabilitas wilayah dalam rangka meningkatkan kondusifitas yang aman dan terkendali ditengah masyarakat, personel gabungan dari Koramil 0821/20 dan Polsek Padang menggelar kegiatan patroli gabungan di wilayah kecamatan Padang kabupaten Lumajang, Kamis (14/12/2018).

Sebelum pelaksanaan kegiatan, seluruh personel baik Koramil 0821/20 maupun Polsek Padang melaksanakan apel bersama di halaman Mapolsek. 

Iptu Toni. S Kapolsek Padang dalam kesempatan apel bersama memberikan arahan kepada seluruh personel yang akan melaksanakan kegiatan, patroli gabungan yang digelar saat ini merupakan upaya bersama antara TNI dan Polri yang berada di wilayah kecamatan Padang guna menciptakan kamtibmas yang aman dan terkendali untuk mengayomi warga dalam segala aktivitas. 

"Sasaran yang akan dilaksanakan dalam target patroli bersama adalah, merazia sajam bagi para pengendara roda dua maupun roda empat di wilayah jalan raya Barat, Bodang Babakan yang disinyalir akan dipergunakan oleh para pelaku tindak kejahatan 3 C (Curas, Curat dan Curwan) untuk melukai korbannya, bahkan diataranya ada yang meninggal," jelas Iptu Yoni. 

"Harapannya, dengan kegiatan yang inten dilakukan secara bersama-sama dapat membuat para pelaku kriminalitas bisa ditekan semaksimal mungkin sehingga angka kejahatan yang terjadi juga akan menurun," harap Kapolsek. 

Ditempat terpisah, Kapten Inf Abdul Muntholib Danramil 0821/20 Padang telah menyatakan kesiapan dan kesediannya untuk membantu tugas Polri di wilayah dalam hal ini Polsek Padang.

"Kapanpun waktunya apabila diperlukan sewaktu-waktu, personel selalu siap bersama-sama dalam mewujudkan stabilitas wilayah kecamatan Padang yang terkendali agar masyarakat dapat merasakan kenyamanan dalam beraktifitas karena situasi yang benar-benar aman sesuai dengan harapan," tandasnya. 

Danramil 0821/20 Padang juga menambahkan, kegiatan bersama ini merupakan bukti bahwa sejauh ini sinergitas TNI Polri di wilayah kabupaten Lumajang khususnya kecamatan Padang masih tetap terjaga keharmonisannya dalam upaya menciptakan dan mewujudkan kondusifitas yang aman dan terkendali guna memberikan perlindungan kepada masyarakat," pungkas Kapten Muntholib.

Sumber : Pendim 0821

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.