Personel Koramil 0821/13 Kunir Bantu Pengecoran Gedung Diniyah

Foto : lokasi kegiatan 

Lumajang (suarasatunews.com)
Kualitas pendidikan yang baik sangat diperlukan bagi perkembangan dan kemajuan generasi muda. Untuk mewujudkan hal tersebut, Personel Koramil 0821/13 Kunir membantu pelaksanaan pengecoran lantai 2 gedung Madrasah Diniyah Baitul Haq yang berada di Dusun Kedungrejo RT 04 RW 01 Desa kabuaran Kecamatan Kunir Kabupaten Lumajang, Senin (17/12/2018).

Handriyas Riga Irawan, panitia pembangunan madrsah mengatakan bahwa pembangunan gedung madrasah ini merupakan upaya untuk menciptakan suasana belajar mengajar yang lebih nyaman dan lebih baik bagi peserta didik.

“Kita tambah ruang gedung madrasah untuk meningkatkan kapasitas ruang anak didik sehingga dapat menampung lebih banyak peserta didik yang ingin menuntut ilmu, baik umum maupun ilmu agama,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Handriyas juga menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada personel Koramil 0821/13 Kunir yang telah berperan aktif membantu pengecoran gedung Madrasah Diniyah.

“Semoga ke depan, setelah selesainya pembangunan gedung madrasah diniyah ini dapat membantu pemerintah daerah dalam mencerdaskan generasi muda yang juga memiliki bekal ilmu agama,” harapnya.

Di lain pihak, Danramil 0821/13 Kunir Kapten Inf Ahmad Ely Supriyadi disela pelaksanaan kegiatan juga menyampaikan, bahwa peran aktif personel dalam pelaksanaan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat khususnya peningkatan mutu pendidikan.

“Fasilitas gedung yang memadai ditambah dengan sarana dan prasarana yang mendukung merupakan penunjang bagi peningkatan mutu pendidikan di suatu wilayah,” tuturnya.

“Semoga dengan pembangunan gedung ini dapat menumbuhkan semangat bagi peserta didik untuk lebih giat dalam menuntut ilmu sehingga dapat mencapai cita-cita yang diharapkan,” pungkas Kapten Ely.

Sumber : Pendim 0821

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.