Personel Koramil 0821/11 Dan Polsek Yosowilangun Menggelar Apel Gabungan

Foto bersama pasca apel bersama

Lumajang (suarasatunews.com)
Dakam rangka mewujudkan sinergitas bersama yang semakin kokoh dan kompak didalam pelaksanaan tugas di wilayah, personel Koramil 0821/11 dan Polsek Yosowilangun menggelar apel gabungan yang diselenggarakan secara bergantian, baik di halaman Makoramil 0821/11 maupun Mapolsek Lumajang, Sabtu (15/12/2018).

Menurut Kapten Arm Aji Joyo Kumoro, Danramil 0821/11 Yosowilangun mengatakan, bahwa kegiatan yang lakukan bersama dengan personel Polsek Yosowilangun merupakan bukti nyata "Kami aparat pemerintah dalam bidang keamanan di wilayah kecamatan Yosowilangun, masih tetap menjunjung tinggi azas kebersamaan serta mengutamakan kekompakan dalam setiap pelaksanakan tugas," tandasnya. 

"Kita semua sepakat untuk mewujudkan sinergitas bersama yang semakin solid dan kompak dalam menciptakan kondusifitas dan stabilitas wilayah kecamatan Yosowilangun yang aman terkendali sehingga  masyarakat juga merasa terayomi,"  jelas Kapten Aji. 

Hal senada juga diungkapkan oleh Iptu Suhari Kapolsek Yosowilangun, bahwa "Kami Polri dan TNI senantiasa akan tetap menjaga hubungan keharmonisan guna meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan dengan tetap menjalin tali silaturrahmi serta rasa kekeluargaan yang kompak," tuturnya. 

"Muda-mudahan dengan rasa persatuan dan kesatuan yang semakin kompak ini, kita akan berkomitmen bersama untuk dapat mewujudkan wilayah kecamatan Yosowilangun menjadi suatu daerah yang kondusif, aman dan nyaman terutama menjelang pelaksanaan Pemilu Legeslatif dan Pilpres 2019 dengan suasana keharmonisan ditengah masyarakat yang terus terjaga kerukunannya," pungkas Iptu Suhari.

Sumber : Pendim 0821

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.