Koramil 0821/13 Kunir Lumajang Dukung Pelaksanaan Bakti Sosial

Bati Tuud Koramil 0821/13 Kunir Pelda Juhar, sibuk dilokasi kegiatan 

Lumajang (suarasatunews.com)
Dalam rangka mendukung dan mensukseskan program pemerintah dalam memelihara kesehatan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Koramil 0821/13 Kunir berperan aktif dalam kegiatan bakti sosial bertempat di Balai Desa Jatigono Kecamatan Kunir Kabupaten Lumajang, yang diselenggarakan oleh BAZ Lumajang bekerja sama dengan RS Wijaya Kusuma Lumajang, Kamis (13/12/2018).

Disampaikan oleh Bati Tuud Koramil 0821/13 Kunir Pelda Juhar, bahwa peran aktif Personel dalam kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat.

“Dalam pelaksanan tugas pembinaan di wilayah, kita harus siap mendukung dan membantu mensukseskan pelaksanaan program pemerintah guna mewujudkan tujuan peningkatan kesejahteraan masyarakat di segala bidang,” ungkapnya.

“TNI berasal dari rakyat dan nantinya aka kembali kepada rakyat, untuk itu dalam pelaksanaan tugasnya TNI akan selalu mengabdi dan membangun bersama rakyat,” tutur Pelda Juhar.

Di lain pihak, H. Atok Hasan Sanusi selaku Ketua BAZ Kabupaten Lumajang mengatakan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk membantu mengatasi kesulitan yang dihadapi oleh masyarkat.

“Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan kali ini meliputi pemberian sembako dan pemeriksaan kesehatan gratis kepada masyarakat,” tuturnya.

“Alhamdulillah sebanyak 125 orang warga yang mengikuti kegiatan ini, semoga dapat memberi berkah dan bermanfaat bagi masyarakat. Tak lupa kami sampaikan terima kasih kepada Koramil Kunir yang telah membantu pelaksanaan kegiatan bakti sosial ini,” pungkas H. Atok.

Sumber : Pendim 0821

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.