Kolaborasi Jajaran TNI - Polri di Lumajang Terus Optimal Amankan Wilayahnya

Suasana saat personil TNI dan Polri Lumajang berpatroli bersama 

Lumajang (suarasatunews.com)
Personel Koramil 0821/17 dan Polsek Pasrujambe Lumajang, berkolaborasi dalam mewujudkan wilayah yang aman dan terkendali, dari segala bentuk gangguan kamtibmas di wilayahnya, termasuk didaerah yang dianggap rawan terhadap aksi kriminalitas, Jumat malam (21/12/2018).

Saat itu, ebelum melaksanakan kegiatan seluruh personel baik Koramil 0821/17 maupun Polsek Pasrujambe, melaksanakan apel bersama dihalaman Mapolsek guna menerima arahan sebelum melaksanakan tugas.

Danramil 0821/17 Pasrujambe Kapten Inf Suyono Danramil 0821/17 Pasrujambe dalam apel bersama tersebut menyampaikan kepada seluruh personel, kegiatan patroli gabungan yang akan dilaksanakan nantinya merupakan upaya bersama menciptakan wilayah kecamatan Pasrujambe menjadi kondusif.

"Bersama dengan Polri kita bertekad akan menjadikan wilayah kecamatan Pasrujambe menjadi daerah yang aman dengan mengintensifkan patroli gabungan bersama dengan personel Polsek Pasrujambe, sehingga masyarakat merasa terayomi dan kenyamanan dalam melakukan segala aktivitas dengan tenang," terang Kapten Suyono. 

Sementara Iptu Hari Purwanto Kapolsek Pasrujambe menandaskan, bahwa pemerintah daerah kabupaten Lumajang telah bertekad akan menekan tingginya angka kriminalitas yang terjadi diberbagai wilayah terutama para pelaku curas yang marak terjadi dengan aksi pembegalan. 

Ditambahkan Iptu Hari, bahwa jalan sepanjang desa Pagowan, desa Jambearum dan desa Pasrujambe adalah daerah rawan aksi pembegalan sehingga obyek dan sasaran kegiatan kita titikberatkan ditempat tersebut dengan merazia seluruh pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat dari barang berbahaya seperti sajam dan miras maupun obat-obatan terlarang lainnya. 

"Melalui patroli gabungan ini, diharapkan dapat menekan angka kriminalitas terutama didaerah-daerah yang dianggap rawan terhadap tindak kejahatan. Sehingga masyarakat juga akan merasakan kenyamanan dalam melakukan aktivitasnya," pungkas Iptu Hari.

Sumber : Pendim 0821

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.