Kepolisian Resort Lumajang Jawa Timur, Menggelar Razia Skala Besar

Suasana saar razia berlangsung

Lumajang (suarasatunews.com)
Kepolisian Resort Lumajang Jawa Timur, melibatkan personil TNI, Satpol PP Kabupaten Lumajang menggelar razia berskala besar,  Sabtu malam (1/12/2018), dimulai jam 21:00wib higga Minggu dini (2/12/2018), hari sekitar jam 02:00wib.

Kegiatan ini, dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Lumajang Komisaris Pilisi Eko Suprapto S.H.

Ia berkata, saat itu pasukan dibagi menjadi dua untuk wilayah selatan. Sementara yang lain bertanggung jawab pada wilayah sektor utara Lumajang. 

Kapolres Lumajang, AKBP DR Muhamad Arsal Sahban S.H S.I.K MM M.H berkata, kegiatan serupa yang akan digelar secara rutin diwaktu selanjutnya ini, bertujuan untuk persempit terus ruang gerak para pengacau di wilayah Lumajang. 

"Negara tidak boleh kalah oleh dengan preman. Minggu depan saya juga akan memimpin langsung operasi ini," tegas Kapolres.

Selain di tingkat polres, polsek juga kata Kapolres, juga melakukan kegiatan serupa diwilayahnya masing - masing. 

"Meskipun dengan jumlah personil seadanya, namun sektor sektor di wilayah harus tetap fight terhadap kriminal jalanan," imbuh Kapolres. 

Hasilnya, dalam razia semalam, petugas tidak menemukan senjata tajam. Namun mendapati berbagai macam minuman keras dari tangan pemuda yang disembunyikan di jok motor mereka. 

Para pemuda ini berdalih, hanya untuk penghangat tubuh di malam minggu. 

Selanjutnya, para pemuda ini digiring menuju Polres Lumajang agar dapat dengan mudah didata sambil menunggu dijemput orang tua maupun keluarga mereka. (TIM

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.