Jelang Natal dan Tahun Baru, TNI Polri Tempursari Galakkan Patroli Bersama

Suasana saat kegiatan berlangsung 

Lumajang (suarasatunews.com)
Sebagai upaya dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah selalu dalam keadaan kondusif, Personel Koramil 0821/18 bersama dengan Polsek Tempursari terus menggalakkan patroli bersama di wilayah terutama di daerah yang dianggap memiliki potensi kerawanan yang tinggi, Sabtu (22/12/2018) malam.

Mewakili Danramil 0821/18 Tempursari, Pelda Safrudin mengatakan bahwa pelaksanaan patroli bersama ini bertujuan untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban Kecamatan Tempursari selalu dalam keadaan kondusif menjelang perayaan Natal dan tahun baru 2019.

“Sasaran utama pelaksanaan patroli bersama ini adalah daerah-daerah yang memiliki potensi kerawanan tinggi, obyek vital, dan tempat keramaian serta tempat tongkrongan anak muda,” jelasnya.

“Diharapkan dengan kegiatan ini, wilayah Kecamatan Tempursari selalu dalam keadaan kondusif, khususnya saat perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 sehingga umat Kristiani di wilayah dapat merayakan hari besar agamanya dengan tenang, aman dan damai,” harap Pelda Safrudin.

Sementara itu Iptu Agus Sugiharto, S.H., Kapolsek Tempursari juga menambahkan bahwa pelaksanaan patroli bersama disamping sebagai pelaksanaan tugas kewilayahan, juga sebagai wujud solidnya sinergitas yang terjalin antara TNI Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Di samping berpatroli, kita juga menghimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menggalakkan siskamling di lingkungan masing-masing agar ruang gerak bagi oknum yang tidak bertanggung jawab dapat dibatasi sehingga keamanan dan ketertiban wilayah dapat lebih terjamin,” lanjutnya.

“Bersama TNI, Polri siap membantu pemerintah daerah untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif sehingga dapat memberikan kenyamanan dan pengayoman kepada masyarakat,” pungkas Iptu Agus.

Sumber : Pendim 0821

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.